Minggu, 02 Desember 2012

Rainy Season

Sekarang musim hujan lho, hati - hati kalau jalan - jalan di luar dan jangan lupa sedia payung sebelum hujan.



kalau liat hujan jadi inget Love Rain. itu loh drama korea yang di bintangi Jang Geun Suk sama Yuna SNSD, bagus deh dramanya. eh bukan, gue bukan mau ngebahas itu sekarang.

yang pengen gue bahas adalah, minggu kemarin sekitar tanggal 20an November, di Tangerang hujan besar dan termasuk perum (perum itu lokasi sekolah gue). dan yap, hujan selalu di hubung-hubungkan dengan banjir. dan emang benar, di sekolah gue banjir -_________-

jadi hari itu gue balik dan baru aja keluar sekolah, udah di guyur hujan, langsung gede gitu lagi hujannya. Alhasil gue kehujanan di jalan mana rumah gue jauh.

setelah nyampe rumah, banyak info di media - media sosial gitu, katanya Delta (SMAN 8 Tangerang) banjir, dan gue gak abis pikir sampe ikan - ikan di kolam jadi berenang di koridor sekolah x_x
sekolah gue emang lokasinya rendah, jadi gampang kena banjir. Tapi kayaknya kemaren itu banjir terdahsyat yang pernah menipa sekolah gue. begitupun kata temen - temen gue yang rumahnya di sekitar situ, banjirnya parah banget. tapi untung gue udah pulang duluan, jadi ga kejebak-kejebak banjir gitu deh.
ini foto gue ambil pas di shuttle waktu mau pulang

 ini hujan gede lho


waktu di jalan juga ada beberapa bagian jalan tol yang kerendem air hujan, sampe anak smp di sebelah gue bilang "Gila ada ombak buatan" waktu truk lewat dan nyipratin air. itu jalan tol loh, kebayang gak tuh betapa gedenya hujan di hari itu ?

jadi ya balik lagi, lebih berhati-hatilah di musim hujan ini, soalnya hujan itu datangnya tiba - tiba dan rombongan lagi
Kalau soal banjir, kita bisa liat kan disekitar kita pasti selalu ada itu yg namanya banjir, sudah seharusnya kita lebih memperhatikan lingkungan dan membuang sampah pada tempatnya dan semoga banjir tidak datang lagi. kalau gitu kan kita bisa menikmati musim hujan seperti di foto ini


walaupun hujan tapi tetep indah :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar