Minggu, 02 Desember 2012

Bicara Soal Masa Depan

Kalau ngobrol sama anak SMAN 8 Tangerang yang cewek, khususnya anak Socialst, pasti merreka selalu berpikiran yang sama dengan gue. Gambar ini pasti bisa menjelaskan.




Sebagai remaja cewek pasti ada pikiran suatu saat nanti aku akan menjadi seorang pengantin, suatu hari nanti aku akan menjadi ibi, suatu hari nanti aku akan memiliki suami, yah begitulah. itu yang sering terpikirkan oleg anak - anak perempuan. karena mereka sadar mereka adalah wanita dan mereka mengetahui kodratnya sebagai seorang wanita.

pernikahan bagis seorang perempuan pasti hal yang bener-bener precious.


kami perempuan pasti berpikir inilah puncaknya, ketika kau matang dan kau sudah menikah. yah aku juga gak tahu banyak sih soal nikah. kan aku juga belom nikah, masih sekolah ciiiin.

tapi gue baca di wikipedia katanya untuk seorang bride (pengantin wanita) menikah itu berarti mereka berhasil sebagai seorang perempuan, dan mempunyai tanggung jawab untuk melayani suaminya dan menjadi ibu. karena kata bride sendiri berarti memasak, menjahit, dan melahirkan. pakaian pengantin wanita zaman dulu gak pernah yang berwarna gelap. selalu yang berwarna cerah dan terang.

bride tahun 1929
tapi jangan pikir menikah itu selalu bahagia dan gak ada rintangan. malahan, menikah itu tanggung jawabnya bertambah. ah udah ah ga enak kalo ngomong soal suka duka pernikahan, gue masih 16 tahun dan mungkin akan mengerti itu semua 10 tahun mendatang. tapi gue sama dengan semua wanita, ingin dihargai, dimengerti, dan disayang. dan guepun ingin suatu hari nanti mengucapkan from this moment, i'm with you dan duduk di pelaminan dengan jodoh yang telah Tuhan takdirkan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar