Sabtu, 01 Desember 2012

It's about Hair Cut, Violin, and Helicopter

jadi gini, tadi tuh harusnya gue ke SMAN 8 Tangerang (sekolah gue) buat ngambil kisi-kisi bahasa inggris, tapie berhubung gue ada urusan dan rumah gue jauh dari sekolah, akhirnya gue engga ke sekolah dan gue berarti ga dapet kisi-kisi bahasa inggris.



jadi gue memutuskan buat browsing di rumah, berhubung kakak gue yang cewek mau potong rambut, kita jadi cari-cari model rambut yang bakal ngetren di tahun 2013. kakak gue sih bilangnya pengen yang short cut, jadi kita ketemu beberapa nih.



Awal - awal kita nyari tuh masih normal - normal aja, sampai akhirnya kita ngeliat gambar ini


ini katanya tatanan rambut dari penata rambut terkenal Hollywood gitu, tapi ga tau kenapa gue ngerasa gaya rambut ini lebay banget hahahahhahahahahahahhahaaa :D

ada lagi

itu kepala apa landasan helikopter

jadi ya, gue sama kakak gue ngerasa bahagia banget ngeliat gambar gambar tsb. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar