Minggu, 02 Desember 2012

Ketika Kau Memasak

waktu tanggal 24 November kemarin, sehabis eskul di SMAN 8 Tangerang temen-temen gue ngajakin karokean. gue sih pengen, tapi apa daya kantong kering banget.



Dita, dia juga ga punya duit tuh buat karokean. akhirnya gue dan dita memutuskan untuk nonton aja di rumah dita. padahl kita nonton paranormal activity 4 yang padahal sih cukup horor. tapi gak tahu kenapa gue sama dita ngantuk banget dan malah ketiduran. kita bangun jam setengah lima sore dan laper -_____-
tapi karena kita gak punya duit, akhirnya kita mencoba bereksperimen.
akhirnya kita bikin pancake (yang ga tau gimana cara bikinnya).
ditapun cari resep di web dan gue siap2in bahannya.
1 cup terigu
2 telur
2 cup susu cair
1 sdt baking powder
1/2 sdm garam
1 sdm mentega cair

kita ikutin tuh cara bikinnya, akhirnya blablabalalabla, adonan kita jadi. tapi kok encer banget ya ? gue dan dita bingung banget tuh. akhirnya kita memutuskan untuk menambahkan terigu. setelah 30 menit di diamkan, kita mulai masak di teflon.
dan taraaaaaaaa

our first pancake

jadilah pancake kita. tapi kok waktu dimakan buntet ya teksturnya ? ga ngembang kayak pancake biasanya. ah tapi yaudahlaahhhh yang penting rasanya lumayan lah. di tambah es krim rasanya jadi enak kok :)

semenjak saat itu, gue dan temen - temen yang lain kalau ke rumah dita pasti bikin pancake dan semakin berinovasi dong biar rasanya tambah enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar