Minggu, 07 Oktober 2012

SMAN 8 TANGERANG



Itu sekolah gue, gue sekolah di SMAN 8 Tangerang. Lokasinya di Jl. Besi Raya Perumnas II Kota Tangerang, Banten.
hmm, sebenernya sih masuk situ butuh perjuangan juga ya. Gue udah setahun di situ, jadi udah bisa beradaptasi banget sama lingkungan di situ. Awal - awalnya sih pasti ya stres ya, soalnya tiba-tiba harus lebih disiplin, pelajaran nya yang makin susah, dan saingan nya juga lumayan. Tapi makin kesini gue makin ngerti dan makin betah. Mungkin ada beberapa hal yang gue kurang suka dari sekolah gue, kan emang tak ada gading yang tak retak.


Gue belajar banyak dari sekolah gue. Apalagi kan gue ketemu temen-temen yang macem - macem juga karakternya.
Dan gue berterimakasih banget buat guru kesiswaan gue Muhammad Fuad, S.Pd yang emang sih galak dan banyak yang bilang ngeselin. Tapi dia ngajarin gue buat jadi orang. Supaya gue bisa disiplin terus siap deh kalo di kasih tantangan. Gue pernah (atau sering) berurusan sama beliau. Contohnya gue pernah telat, salah seragam, lupa atribut, salah sepatu. yaaa tapi gue jadiin pelajaran. Dan kalau beliau marahin gue, gue selalu berpikir untuk kebaikan gue. 
Pasti kalau gue udah lulus gue bakalan kangen berat sama sekolah itu. Tapi buat yang sekarang gue nikmatin dan gue jalanin aja dulu. Masa SMA gak dateng dua kali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar