Senin, 08 Oktober 2012

SLICE :)



Slice itu nama kelas 10 gue. Setahun tapi banyak suka duka nya. Kepanjangan slice itu sebenarnya Sepuluh Lima Kece (ya walaupun agak alay).


Gue bakal cerita singkat tentang slice ini.
waktu pertama kali gue masuk slice rasa nya aneh, ga bisa berbaur. tapi makin banyak kegiatan yang mengharuskan kita buat kompak, dan akhirnya gue bener - bener merasa betah sama slice, kelas pertama gue di SMA. 
Sebenernya kalau boleh jujur, kelas gue ini emang masi kurang kompaknya, mungkin karena kita cuma bentar ya sekelasnya. tapi kelas ini gak pernah ngebeda-bedain setiap orang. semuanya berbaur dan ga ngeliat si anak itu pintar atau engga, miskin kaya semuanya sama. Itu yang gue suka dari slice, saling membantu dan gak ada temen yang ngejerumusin temennya sendiri.
Walaupun anak-anak slice itu absurd dan (sering) autis, tapi gue tetep bangga sama slice, ini contoh ke autisan slice


Ada beberapa events di slice yang unforgettable banget

keliatan baru masuk SMA nya :D

Itu foto praktikum biologi kita yang pertama, ya ampun kayaknya waktu praktikum itu excited banget, soalnya pertama kali dan asik banget, laporan gue juga gede loh nilainya waktu itu hehe *curcol*

Next

studytour pertama dan terakhir bareng SLICE :)

Study Tour, walaupun bis kita di pisah-pisah, tapi tetep aja sampe lokasi ngumpul lagi. Memorable banget deh

Next

kayanya udah biasa kerja kuli :D

Hari Kartini yang di gabung sama Hari Pendidikan. Pas event itu, kekompakan kita bener - bener di uji. kita harus bikin dambo dari kardus, mading kelas yang ribet banget, hiasan-hiasan kelas, dan kita harus bikin baju dari barang-barang bekas buat jadi baju peserta putri delta (sejenis putri Indonesia gitu). Waaaaw, waktu event ini, gue sampe - sampe baru balik jam 9. Kangen pengen ngerasain gitu lagi.

Next

Ini event terakhir kita, yaitu SLICE BERCARITA

SLICE <3

Ini foto kita waktu di pantai carita. Dengan dana yang pas-pasan, kit tetep usahain ngadain acara akhir tahun sebelum pisah kelas. SLICE BERCARITA ini seruuuuu banget. Sebenernya banyak cerita dari SLICE BERCARITA tapi gue ga bisa nyeritain semuanya. Event ini yang paling bikin gue seneng tapi juga sedih kalo sekarang di inget-inget lagi. kangen pengen  gitu lagi.


Sebenernya masih banyak event-event nya slice, tapi yang menurut gue paling berkesan ya itu. Mungkin di lain kesempatan bakal gue ceritain lagi.

Oh iya BTW, gue suka nulis slice pake senyum SLICE :)
menurut gue itu artinya slice bersahabat dan selalu ceria.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar